Gathering Rumah Kredit Syariah Hasanah City

Assalamualaikum, Warahmatullahi Wabarahkatu.

Bismillah,

Kembali kami akan berbagi informasi hunian yang bernuansa Islami dengan cara pembelian Cash atau pun Kredit secara

Mengapa Riba selalu diangap hal yang sepele oleh kebanyakan orang, seolah-olah kita terjebak dalam transaksi yang sangat di haramkan oleh Allah SWT.


Kami selalu mengingatkan baik kepada diri pribadi juga ke sesama umat muslim di seluruh Indonesia, dan ini bukan hanya sekedar bisnis Property melainkan sebagai syiar Isam disaat kita sudah tidak lagi bisa memisahkan produk-produk riba dan akad bathil.
gathering hasanah.img

Dengan Motivasi sebagai penyemangat untuk mulai ber-hijrah ke cara transaksi yang lebih Islami dengan cara-cara yang memberikan ketenangan bathiniah dan tentunya rohaniah, sehingga akan memantapkan kita dalam menjalankan ibadah serta usaha dikeseharian yang penuh tantangan ini.
gathering hasanah city.img


Banyak umat muslim yang akan mencari hunian dengan cara kredit pemilikan rumah terjebak oleh para pengusaha-pengusaha yang menawarkan produknya dengan jebakan dalam dosa-dosa ribawi.


Hal tersebut sungguh sangat disesalkan mereka terjebak kepada kredit yang riba, puluhan tahun mencicil rumah dengan transaksi yang sangat ribawi, sehingga uang hasil usaha yang halal pun tertancap dalam jiwa dan pola pikir yang lebih mengutamakan suatu hal yang mudah dengan proses yang tidak dianjurkan oleh Agama Islam khususnya, akibatnya tanpa kita sadari kita sudah masuk ke dalam jurang kesengsaraan dunia dan akhirat.  

Jika diantara saudara yang pernah atau saat ini pun masih terlilit oleh hutang ribawi segeralah berhijrahlah dan kembalikan main set kita bahwa riba bukanlah satu-satunya jalan termudah untuk mendapatkan hunian atau pun investasi property yang diidam-idamkan oleh Anda.
gathering hasanah city.img


Syukur Alhamdulillah Anda berada di blog sederhana ini merupakan suatu berkah dari Allah Subhanallahu Watta'alla, karena pada tanggal 30 September ini akan di buka kembali tiket Gathering Launching Perumahan Hasanah City Padalarang.

gathering hasanah city.img

Perumahan Hasanah City Padalarang memiliki konsep yang sangat sederhana yaitu Konsep Harga Cash Sama Dengan Harga Kredit.

Tanpa Riba
Tanpa Denda
Tanpa Sita
Tanpa Pinalty
Tanpa BI Cheking

Wujudkan impian Anda untuk berinvestasi sekarang juga, kesempatan terbaik bagi para keluarga yang masih belum memiliki hunian saat ini lah waktu yang tepat.

Jangan hanya diam dan menunggu sesuatu hal yang baik bagi keluarga Anda, jika Anda sudah untuk memiliki atau membeli hunian dengan lingkungan Bernuansa Islami.

Silahkan hadiri Gathering untuk pengambilan tiket NUP (nomor urut pemesanan) dengan harga tiket 250Rb untuk 1 orang dan 350 untuk 2 orang. Manfaat apa yng akan Anda dapatkan?
1. Tiket NUP
2. Makan Siang
3. Seminar Keluarga Bahagia
4. Penawaran Spesial konsep harga Cash = Harga Kredit selama 10 tahun.
DAFTAR DISINI
KANG DANU
Tunggu apalagi silahkan hubungi PESAN DISINI untuk memastikan kehadiran Anda untuk mendaat berbagai bonus dan diskon saat Gathering Perumahan Hasnah City.

Perumahan Hasanah City berdiri di area seluas 9/Ha dan saat ini In Progres seluas 6/Ha dengan konsep pada Syariat Islam sungguh tempat yang sangat dibutuhkan oleh purtra-putri kita ketika harus tumbuh dan besar dilingkungan yang sangat Islami.